Harga Jual Sofa Tamu Set 2018 (5 Sofa Ready Stock)

JUAL SOFA TAMU SET

Sofa Tamu Set - Ketika anda membeli kursi sofa tamu selain melihat desainnya, tentunya anda juga harus memperhatikan kenyamanannya. Karena kursi dan sofa yang nyaman membuat lebih enak saat kita mendudukinya.

Desain yang pas dan bahan busa yang bagus akan menjadikan sofa tamu semakin nyaman ketika menemani tamu kita. Seperti produk yang kami tawarkan kali ini.

The Mebelan memproduksi sofa tamu set yang bisa anda gunakan di ruang tamu. Produk ini dibuat dengan desain antik ukiran dan bergaya shabby chic.

Sofa tamu set yang kami buat menggunakan berbagai bahan kayu seperti kayu jati, kayu mahoni, kayu bayur, kayu pinus, besi, rotan dll.

Berbagai desain telah kami buat untuk melayani pelanggan. Mulain dari desain antik, klasik, vintage, minimalis, retro, scandinavian, shabby dll.

Saat ini anda bisa membelinya sesuai dengan yang ada foto ini. Sebagian barang yang kami tawarkan kali ini ada yang ready dan ada yang pre-order.

Jika anda ingin desain, model dan finishing lain silahkan hubungi kami. Tapi proses pembuatan dimulai dari awal. Pembuatan awal dari produk mentah hingga finishing dan jok serta packing.

1. SOFA SET SHABBY BIRU (READY STOCK)




2. SOFA TAMU ANTIK CANTIK BLACK SILVER (READY STOCK)







3. SOFA TAMU SET SHABBY WHITE (PRE-ORDER)




4. SOFA TAMU SET BARCELONA ROYAL UKIR JATI (PRE-ORDER)
5. SOFA TAMU EKSKLUSIF MEWAH 1 SET  (PRE-ORDER)





Alasan Kenapa Membeli Sofa Tamu Set di The Mebelan ? Keuntungannya :
  1. Bahan baku yang digunakan mempunyai kualitas yang bagus. Sehingga sofa tamu yang kami buat kuat dan awet untuk anda gunakan.
  2. Proses produksi yang di tangani oleh pengerajin handal dan berpengalaman. Sehingga menghasilkan sofa tamu set yang rapi dan cantik.
  3. Harga yang kami tawarkan terbilang murah jika anda melihat kualitasnya. Murah namun bukan murahan, karena bahan bagus dan kualitas terbaik.
The Mebelan - Furniture Ruang Tamu Kualitas No 1
Anda Berminat ?

Segera hubungi customer service kami untuk informasi cara pemesanan dan informasi lainnya.
Harga Jual Sofa Tamu Set 2018 (5 Sofa Ready Stock) Harga Jual Sofa Tamu Set 2018 (5 Sofa Ready Stock) Reviewed by Zavid Furniture on 11.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.